SMS Ucapan-ucapan Lebaran

Sejak kelas X SMA, aku seneng banget mengoleksi SMS dari teman-teman yang mengirim pesan hari raya. Bahkan saking penuhnya inbox di HP, aku tulis ulang ke dalam buku ucapan-ucapan tersebut. Ucapan yang aku posting di blogg ini adalah sebagian ucapan-ucapan lebaran yang aku terima dari SMS teman-teman ku yang aku, tapi lupa lagi siapa ngirim yang mana nya. Semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan ucapan-ucapan untuk lebaran nanti.

Ucapan lebaran bahasa Indonesia

  • Telah tiba jejakku di bumi yang ditasbihkan, telah tiba hatiku di negeri yang difitrikan, maafkan untuk segala gundah yang pernah aku ciptakan. Semoga kita tetap sebagai teman, seia dalam satu jembatan, satu do’a menuju surga Tuhan. Minal Aidzin Alfaidzin, Mohon maaf lahir dan batin.
  • Walau langkah tak searah, diri tak bertemu, tangan tak berjabat, ucap tak terdengar, izinkan hati berucap Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon maaf lahir dan batin.
  • Kadang ucapku yang tajam menyayat hatimu, kadang sifatku yang busuk membuat kau membenciku, kadang tingkahku yang buruk membuat kau menjauh dariku. Semua itu adalah tentang diriku, manusia yang hina di mata Alloh, dan di hari yang penuh dengan rahmat & ampunan ini, perkenankanlah temanmu yang penuh dengan dosa ini memohon maaf atas segala dosa yang pernah kubuat. “Maafin aku ya,, Minal Aidzin Walfaidzin.”
  • Saat gema takbir berkumandang, saat Ramadhan telah usai, kita kan menempuh hari nan fitri, kembali fitrah di hari yang suci. izinkan kedua tangan tuk bersimpuh memohon maaf atas segala ucap yang menorehkan luka, tuk sikap yang menyisakan duka. Tak ada kata seindah maaf, tak ada hari seindah hari esok. Met hari raya idul fitri 1 Syawal 1433 H.Ucapan lebaran bahasa Sunda.
  • Bilih ngait meulit dina ati, tugenah dina manah, simkuring sakulawargi neda dihapunten samudaya kalepatan. Wilujeng lebaran syiam 1433 H.
  • Wening galih nu di pamrihherang rasa nu di seja. Kiwari ngajadi bukti, ayeuna geus ngayata. Bilih aya cariosan pondok nu nyogok, cariosan panjang nu nyugak, lempang ngayun mapag lampah, neda hapunten laku misalah. Wilijeng boboran siam 1433 H. Taqobalallahu Minna Waminkum Syiamana Wasiyamakum.
  • Tutur saur nu teu kaukur, reka basa nu pasalia, tingkah polah nu teu merenah. Wanci nu mustari neda nyucikeun diri. Hapunten samudaya kalepatan lahir sinareng batin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: