Chat-1

images

Perkenalan diawali dengan chat facebook. Ketika sedang asyik searching android di google, tiba-tiba muncul 1 pesan di chat, “ehmmm batuk”. Aku balas chatnya “minum obat!”. Dia melanjutkan lagi “yang cocok apa ya obatnya?” aku jawab seenaknya saja “biji kedongdong cocok buat meredakan tenggorokan”.

Obrolanpun berlanjut hingga kami saling bertanya tentang daerah tempat tinggal kami masing-masing. Bahkan dalam perkenalan pertama di obrolan itu, dia curhat sendiri tentang perjalanan cintanya yang baru putus karena ceweknya selingkuh untuk yang ketiga kalinya. Dan dalam obrolan pertama itu pula dia mengatakan kalau dia akan segera main ke kota Tasik ( tanpa aku minta).

Ya,, namanya juga aksi pertama cowok, dia menanyakan oleh-oleh apa yang aku mau ketika nanti dia ke Tasik. Aku hanya menjawab dengan emo senyum (šŸ™‚ ). Jujur, aku tidak banyak menyimpan harapan dari orang-orang yang mengajak kenalan di dunia maya.

Selang beberapa jam dari obrolan di facebook, dia menelponku dan obrolan pun berlanjut di telpon dan SMS. Beberapa kali dia bilang pengkhianatan ceweknya ini udah nista maja utama. Dia bercerita sedikit banyak tentang cewek yang disebut mantannya itu. Arghh, jadi ingat kejadian 4 tahun yang lalu. Kenapa cowok dalam obrolan pertamanya selalu menceritakan mantannya terus. Bilang sakit hati lah, kecewa lah, gak bisa untuk terima dia lagi lah. Tapi kok malah disebutin terus namanya.Ā  Aku hanya terdiam sambil mendengarkannya saja.šŸ™‚ Ini tidak akan lama Ta..

10 responses

  1. Cie cie curhat teh.. Semoga segera dipertemukan dengan sang pemilik tulang rusuk..šŸ˜€

    1. itu judulnya chat-1.
      Yang dramatisirnya di judul chat selanjutnya.šŸ™‚

      1. yisha nunggu yaaaaaaaaa……..

      2. hehehe..
        komentarin bahasa tuLis’y ya kak..

  2. apakah akan terjadi pertemuan,,??
    di tunggu chat selanjutnya ya….šŸ˜€

    1. pertemuan??
      hmmmm,, kLau dikasih tau sekarang gak akan ada chat-2 di blog donk..šŸ™‚
      nanti saja ya ceritanya.. hehehe

  3. di era yg serba maju ini, banyak enaknya gak kayak baheula hehe…

    di antos chat selanjutnya…..

    1. mksud banyak enaknya??
      mangga kang, htur nuhun..

      1. maksadna,,,, kapungkurmah pami hoyong kenalanteh kedah ngamprok, jaman kiwari ku majengna teknologi sanaos teu paamprokge tiasa saling kenal…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: