Chat-2

Chat

Seminggu sudah aku komunikasi dengan dia di telpon. Curhatan dan candaan mulai mengisi obrolan kami. Namun 1 x 24 jam hari ini, dia belum juga sms aku. Apa karena sms aku yang terakhir mengatakan kalau aku mau berangkat terapi? Arghh, mungkin setelah aku memberitahukan kekuranganku, dia tidak bisa menerimanya. Tidak Masalah. Aku sungguh bahagia.

Tunggu,, dia sms aku lagi. Oh ternyata katanya kamarin dia tidak ada pulsa dan baru diisi hari ini. Aku balas sms dia pagi itu, namun 11 jam aku menunggu balasan sms dari dia, hingga sebelum tidur aku terima sms balasannya, ” maaf , aa tadi sama Rusuh (nama mantan dia), neng lagi ngapain?”. Lho kok bisa sama Rusuh lagi? Ucapku dalam hati. “Oh, aku baru selesai ngeles, kamu balikan lagi sama Rusuh?” Tanyaku sedikit penasaran. “Iya neng, aa bingung. Maafin aa ya neng.” dan masih banyak obrolan lagi.

Dalam facebook kita masih komunikasi sebagai teman- Lha memang tidak apa-apa antara kita-. Obrolan kami saling suport tentang jodoh. Mungkin rasa bersalah dia membuatnya merasa kalau aku berubah sikap terhadapnya. Padahal dari pertama kenal pun aku masih seperti ini. Tak pernah membayangkan sesuatu indah kan terjadi bersama dia. Tidak pernah. Namun ini membuatku tersenyum, omongan dia tentang mantannya yang gini lah, gitu lah, ternyata dia telan sendiri omongannya itu.

4 responses

  1. yah begitulah sifat manusia….

  2. hahhaaaaaaaaaa……….
    makin cupu ya dia…
    eh, km terapi apa say?

    1. hahaha..
      nanti ada Chat-3 kak..
      terapi, katanya ada urat syaraf yang kejepit Ka..😦

Tinggalkan Balasan

