Chat-4

Lagi-lagi dia berjanji kalau awal bulan depan itu dia akan ke Tasik untuk segera menemui aku dan keluargaku. Aku hanya  bisa tersenyum, bukan senyum bahagia melainkan senyum bingung dan takut. Sungguh!

Dua hari dari kabar kehamilan cewek itu, tiba-tiba aku dikejutkan oleh pesan yang aku baca di layar HandPhoneku.

“Assalammualaikum, maaf ganggu. Aku hanya mau bilang kalau aku sudah tidak ada apa-apa dengan aa. Mungkin Aa bukan jodohku. Aku bahagia jika Aa bahagia dengan orang yang dia cintai. Aku do’akan yang terbaik untuk kalian. Rusuh.”

Ya, itu pesan aku terima dari atas nama cewek itu. Meski terkejut, namun aku sedang tidak fokus dengan pesan yang aku baca sekilas. Selesai membaca pesan itu, aku kembali melanjutkan aktifitasku di sekolah.

Aku bertanya-tanya dalam hati, kenapa cewek itu mengirimkan pesan seperti itu kepadaku?

Setelah aku tanyakan kepada yang dimaksud Aa dalam pesan itu, ternyata dia sudah cerita ke cewek itu tentang aku dan tentang harapannya terhadapku. Aku tak pernah menghiraukan apapun yang dikatakan harapan dia terhadapku.

16 responses

  1. wah Chat yang ini bikin deg-deg.an,,,, ya semoga haapy ending dech,,,,
    berarti nunggu awal bulan depan ini…😀

    1. deg-deg’an kenapa mba??
      iya mba buLan depan saja akh, mau smedi duLu sambil berimajinasi.. hehehe😀

      1. deg-degan apakah itu beneran rusuh yang sms ato aa pake no yang lain,,,😀

      2. hahaha..
        biarlah itu jadi teka-teki kehidupan..
        gak nyambung ya..😀

      3. hahahha,,,, awal bulan depan masih lama ya mbak,,,😀

      4. iya mba, betul bulan depan masih lama.
        Chat nya pun gak tau bakalan nyampe ke bulan depan atau tidak.. hahaha😀

      5. wah semoga nyampek mbak,,, udah penasaran ini…. #kepo😀

      6. Komentarnya mba Mita bikin aku semangat posting deh.. hehe. Lebay!
        berimajinasi dulu buat menuangkannya ke dalam tulisan mba..😀

      7. hahhaha,,, ssiippp wes…😀

  2. wah tak kira kisah nyata lho😛

    1. hahaha..
      iya mba, koLaborasi antara nyata dan imajinasi..😀

  3. nyata dan imaji ya? haha.. keren..

    1. terimakasih sudah berkunjung..
      masih dalam tahap belajar menulis..

  4. latar tempatnya sama-sama di Tasik, pikirku kisah nyata ini🙂

    1. Aku di Tasik, sedangkan dia dan cewek itu d luar Tasik bund..
      Kisah nyata yang dibumbui imajinasi.. hehe:D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: