Chat-6

kartun hijab

Satu bulan berjalan, dan aku tak pernah lagi menanyakan kebenaran tentang kehamilan Rusuh. Malam itu aku sedang asyik SMSan sama Aa. Komunikasi antara kami semakin lancar seperti yang dikatakan Aa kemarin di telpon.

“Assalammualaikum. Bagaimana komunikasi dengan Aa, masih lancar?” Meski tak ada namanya, aku yakin itu SMS dari Rusuh.

“Waalaikumsalam. Ya kalau Aa ada waktu, dia SMS atau telpon aku. Ini juga aku lagi SMS an sama Aa. Kenapa gitu?”

“Gak kenapa2 kok. Pantesan aja. Tapi mesti ya, Aa gk balas SMS dan telpon dari aku?” Aku tidak membalas lagi pesannya. yang aku lakukan hanya mencoba miscall Aa. Ternyata pas aku miscall lagsung diangkat dan terdengar suara Aa menyapaku. Sekilas aku langsung tutup lagi telponnya. Batinku berkata ‘Diangkat kok telpon aku mah‘.

“Ya sudahlah, aku do’a kan semoga hubungan kalian lancar.” SMS dari Rusuh lagi. Aku tak membalasnya juga.

“Ada apa neng?” SMS dari Aa setelah aku miscall.

“Gak apa2. Cie yang lagi telponan sama Rusuh.” Sindirku menjebak.

“Gak kok. Memang dari tadi si Rusuh SMS tapi gak Aa balas.”

“Rusuh SMS aku Aa. Kenapa telponnya gak diangkat?”

“lagi nonton bola.”

Aku tak meneruskan percakapan lagi. Malam sudah larut, aku memilih untuk tidur. Terserah, aku tak ada urusan dengan mereka berdua. Aku dan Aa tak ada hubungan apa-apa.

18 responses

  1. wah …. saynag ya endingnya bgt🙂

    1. saynag apa mba el??🙂

  2. eh ini sudah bulan 4 yak,,, terus jadi ketemu aa gak mbak??😀

    1. gk tau ya mba..😀
      kayaknya gk bakalan deh.. hehe

      1. lho aa nya kan blang blan 4 mw ke kotanya mbak…😀

      2. hmm..
        aku robah ceritanya.

      3. jiah….. dirubah gimana mbak,,
        mbak yg datang ke kota aa kah??? xixixiix

      4. Hah??
        Aku dtg ksana??
        Itu jauh dari cerita.. heheh

  3. ikh, yisha gemes baca ini……..

    1. aku juga gemes mba menuangkan ceritanya..😀

  4. Jadi, kapan loe gue end.🙂

    1. hahaha, end gimana mas yoga,, start nya juga blm ada..😀

      1. Hahaha. . Makannya, jangan setengah2. #eh😆

  5. Ini masih berlanjut, kan?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: